Download Aplikasi APK, Spesifikasi dan Harga Gadget, Tutorial Android Indonesia, Tips Trik Android Gratis, Reviews Aplikasi Android.

Cara Membedakan Xiaomi Redmi Note 2 Asli Dengan Yang Palsu

Cara Membedakan Xiaomi Redmi Note 2 Asli Dengan Yang Palsu – Kemunculan produk smartphone Xiaomi yang menampilkan performa baru di kalangan mobilitas. Beberapa spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 adalah memori RAM sebesar 2GB meliputi penyimpanan internal 16-32 GB serta kinerja proses aplikasi yang sangat cepat karena dilengkapi 64-Bit prosesor. Fitur unggulan tersebut yang tidak menutup kemungkinan akan berkembangnya barang palsu untuk produk terbaru Xiaomi tersebut.

Di artikel kali ini ingin rasanya membantu anda dalam mencari cara bagaimana membedakan produk Xiaomi asli dengan barang KW. Sehingga anda mungkin sebagai konsumen tidak akan tertipu oleh produsen nakal. Simak ulasan berikut dan bacalah dengan cermat.

xiaomi redmi note 2 asli

Baca Juga:
- Tips Cara Memilih PowerBank Yang Bagus dan Berkualitas
- Daftar HP Android RAM 4 GB Performa Tangguh Terbaik
- HP Android 4G Dibawah 2 Juta (1Jutaan) Terbaru

Cara Membedakan Xiaomi Redmi Note 2 Asli Dengan Yang Palsu

1. Xiaomi Redmi Note 2 Menggunakan Customisasi MiUI 7
Perhatikan yang secara otomatis bisa diganti theme karena menggunkan MiUI launcher yang tampil lebih fresh dan elegan. Sedangkan Xiaomi Redmi Note 2 palsu tidak bisa melakukan upgrade theme karena server tidak menyediakan untuk produk palsu.

2. Kualitas Layar
Cara yang dapat anda lakukan untuk membuktikan dengan kualitas layar yakni, Xiaomi Redmi Note 2 asli memiliki kerapatan hingga ~401 ppi dan layar akan tampak lebih jernih sedangkan yang palsu akan terlihat buram sebab tidak mempunyai kerapatan pixel. Cara ini sangat efektif untuk anda gunakan.

3. Kualitas Body
Tampilan body ini jelas terlihat, ketika anda mengamati pada Xiaomi asli balutan body akan lebih mengkilat, apabila terpapar sinar matahari. Lain halnya dengan barang palsu akan terliaht kesat atau sedikit kasar dan tentunya tidak mengkilap.

4. Kualitas Harga
Ingatlah bahwa harga menentukan suatu kualitas. Untuk itu, anda harus berhati-hati terhadap barang yang harganya sangat murah. Sebaiknya membeli barang yang sedikit lebih mahal daripada tertipu dengan barang KW yang tentunya kualitas tidak akan baik sekaligus mudah rusak. Upayakan selalu memperhatikan dalam setiap pembelian apakah produk tersebut asli 100%.

5. Mengecek Spesifikasi
Anda harus senantiasa membaca dan selalu mengecek spesifikasi dari Xiaomi yang akan anda beli. Misalnya perhatikan secara detail bagian alat . Apakah barang tersebut lengkap? Apabila spesifikasi tidak sesuai, maka sudah pasti palsu. Sebaiknya perhatikan betul smartphone yang akan anda beli.

6. Memeriksa Bagian Dalam Ponsel
Apabila pada bagian dalam Redmi Note 2 yang palsu tidak mempunyai baut di tengahnya. Kemudian pada Redmi Note 2 yang asli akan terdapat dua slot kartu sim pada bagian kiri dan slot kartu sim bagian kanan, dan di sebelah kiri dari kartu sim yang pertama terdapat slot untuk kartu memori, dan di tengah diantara slot kartu sim dengan slot kartu memori terdapat 1 baut.

7. Membeli Di Situs Yang Asli
Sebaiknya anda harus membeli barang di galeri yang asli atau setidaknya yang sudah dipercaya. Hal in dikarenakan banyak toko online yang ngakunya menjual barang original, tetapi ternyata hanya barang tiruan. Jadi, anda haruslah waspada jangan sampai tertipu.

Bagaimana setelah menyimak penjelasan pada artikel ini? Semoga anda tidak sembarangan membeli smartphone, termasuk Xiaomi Redmi Note 2.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membedakan Xiaomi Redmi Note 2 Asli Dengan Yang Palsu


Advertisement